Jelang Satu Abad SH Terate, Rakornas Perwapus SH Terate Akan Digelar di Palembang 

  • Bagikan

MADIUN I shterate.or.id – Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Perwakilan Pusat (Perwapus) Persaudaraan Setia Hati Terate akan segera digelar di Palembang, Sumatera Selatan – Indonesia.

Hal itu berdasarkan hasil keputusan dalam Parapatan Luhur pada Maret 2021 di Padepokan Agung Madiun (PAM), Jalan Merak Nomor 10 Nambangan Kidul, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun.

Ketua V Korbid Kominfo dan Hubungan Antar Lembaga, Kangmas H. Bagus Rizki Dinarwan, S.Si., M.T, mengatakan bahwa Rakornas Perwapus tersebut akan digelar pada 5 – 7 November 2021.

Nantinya, Rakornas tersebut akan membahas tentang Program Organisasi dan juga Rangkaian Kegiatan menjelang 1 Abad Terate Emas. “Rakornas Perwapus akan digelar pada 5 – 7 November 2021,” terang Kangmas Bagus Rizki Dinarwan, Kamis (04/11/2021).

Dan pesertanya, lanjut Kangmas Bagus Rizki akan diikuti pengurus SH Terate Pusat dan seluruh Perwakilan Pusat se-Indonesia. “Semoga kegiatan Rakornas Perwapus di Pelembang  bisa berjalan lancar, aman dan sukses,” tandasnya. (HUM).

  • Bagikan
Don`t copy text!