Rakercab PSHT Cabang Ngawi Tahun 2021 Berjalan Aman dan Sukses

  • Bagikan

NGAWI I shterate.or.id – Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Ngawi Pusat Madiun, telah digelar pada hari Minggu tanggal 24 Oktober 2021 pukul 08.00 bertempat di Gedung Sekretariat Baru PSHT Cabang Ngawi, adapun kegiatan tersebut berjalan Lancar, Aman dan Kondusif.

Rakercab PSHT Cabang Ngawi mengambil tema, “Dalam Rangka Menyongsong 1 Abad persaudaraan Setia Hati Terate Kita Tingkatkan Kualitas Berorganisasi dan Tetap Berpedoman kepada ajaran Budi Pekerti Luhur”. Dalam acara tersebut diikuti 130 peserta hadir, terdiri dari pengurus Ranting dan pengurus Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Ngawi.

Pelaksanaan Rapat Kerja Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Ngawi, Pusat Madiun tahun 2021, dilaksanakan selama 1 hari, yaitu pada hari Minggu 24 Oktober 2021 pukul 08.00 s/d selesai.

Saat dikonfirmasi Sekretaris PSHT Cabang Ngawi, Kangmas Bambang Sugiyanto mengatakan bahwa kegiatan ini dalam pelaksanaannya di pusatkan di Gedung sekretariat baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Ngawi yang berada di Dusun Mardiasri Desa Jururejo Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi Jawa Timur. hal ini terkait usulan Pengurus Cabang dan di setujui oleh Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Ngawi Pusat Madiun Kangmas Dwi Riyanto Djatmiko.

“Kegiatan ini di harapkan menjadi salah satu agenda rutin PSHT Cabang Ngawi Pusat Madiun di setiap tahunnya, kegiatan tersebut guna menyusun dan mengevaluasi segala kegiatan yang akan dan sudah di laksanakan oleh jajaran biro serta pengurus Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Ngawi Pusat Madiun,”harapnya.

Selain itu, lanjut Kangmas Bambang Sugiyanto kegiatan kegiatan seperti ini di harapkan menjadi salah satu hal yang positif dalam pelaksanaan kaderisasi pengelolaan organisasi yang benar di Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Ngawi Pusat Madiun.

Sementara itu, Kangmas Dwi Riyanto Djatmiko selaku Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Ngawi menambahkan Bahwa harapan – harapan besar untuk PSHT Cabang Ngawi Pusat Madiun kedepan akan di bahas dan ditentukan di rapat kerja Cabang ini.

“Jalin kekompakan dalam segala hal, perkuat persaudaraan dan tingkatan organisasi dari warga Rayon, Ranting dan Cabang agar menjadikan PSHT Cabang Ngawi Pusat Madiun ini, menjadi organisasi yang besar dan kokoh agar tidak mudah termakan isu – isu yang berkembang akhir – akhir ini, “harapnya.(HUM).

  • Bagikan
Don`t copy text!