PSHT Cabang Surabya Gelar Audiensi Barsama DPRD Provinsi Jatim

  • Bagikan

SURABAYA I shterate.or.id – Silaturahmi sekaligus Audiensi PSHT Cabang Surabaya yang di dampingi jajaran Kacab yang ada di wilayah Jawa Timur terlihat diterima langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur, Kusnadi, SH, M.Hum, bertempat di ruang rapat Gedung DPRD Provinsi Jawa Timur, Jl. Indrapura Surabaya, Kamis (21/10/2021).


Hadir dalam pertemuan tersebut, selain Ketua Cabang Surabaya Kangmas HM. Rosadin, SH dan Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur, Kusnadi, SH, M.Hum juga Ketua Cabang Lamongan, Kangmas Harto, S.Pd, MM, Ketua Cabang Nganjuk Kangmas Drs. Gondo Hariyono, SH.,M.Si, Ketua Vabang Ngawi Kangmas Dwi Rianto Jatmiko Serta Kangmas Tukimung perwakilan Pamter Pusat.


Dalam kesempatan tersebut, Kangmas HM. Rosadin, SH Ketua PSHT Cabang Surabaya Pusat Madiun menyampaikan bahwa, tujuan dari kunjungan ini adalah, selain silaturahmi juga untuk Audinsi tentang legailtas PSHT kepada jajaran Ketua dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur.

“Kita berkunjung di DPRD Provinsi Jawa Timur ini, selain untuk menjalin silaturahmi, terutama untuk Audiensi legalitas PSHT dan sekaligus untuk membangun komunikasi sinergitas anatara DPRD Provinsi Jatim dangan keluarga besar PSHT untuk menyambut satu abat,”terangnya.

Kangmas HM. Rosadin, SH Ketua PSHT Cabang Surabaya juga berharap kedepan PSHT untuk menyambut satu abat di berikan kekuatan, kelancaran dan kemudahan disegala hal. “PSHT adalah rumah besar kita, jadi mari kita bangun bersama dan kita jaga marwah organisasi ini. PSHT milik bersama, sebab dari sabang samapai meraoke terdapat multi Suku, Agama, Ras dan Budaya, sehingga bahwa Nusantara itu adalah SH Terate. untuk menyambut satu abat di harapkan kedepan bisa kuat,”tandas Kangmas HM. Rosadin Ketua PSHT Cabang Surabaya sekaligus Ketua LHA PSHT Pusat.(HUM).

  • Bagikan
Don`t copy text!