Kangmas R. Moerdjoko HW Berikan Penganugerahan Warga Kehormatan PSHT Kepada Dua Tokoh Nasional

MADIUN I shterate.or.id – Ketua Umum Persudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat Madiun, Kangmas R. Moerdjoko HW siang ini telah memberikan penganugerahan Warga Kehormatan PSHT kepada dua tokoh Nasional putra terbaik Bangsa.

Putra terbaik bangsa tersebut adalah, Ketua Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) Republik Indonesia, Rizal Edy Halim dan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia, LaNyalla Mahmud Mattalitti telah menjadi warga kehormatan PSHT Pusat Madiun, bertempat di Sun Hotel Kota Madiun, Minggu (17/10/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut, selain LaNyalla Mahmud Mattalitti dan Rizal Edy Halim yang menjadi warga kehormatan PSHT, juga hadir Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami, Walikota Madiun, H. Maidi, Ketua Umum PSHT Pusat Madiun, Kangmas R. Moerdjoko HW dan Ketua Dewan Pusat PSHT, Kangmas H. Issoebiantoro juga dihadiri seluruh pengurus PSHT dan juga Forkopimda Kota Madiun dan Forkopimda Kabupaten Madiun.

Selain, (LaNyallala dan Rizal Edy Halim_red), juga hadir Dewan Pembina PSHT, yakni Muhammad Adnan Yasin, Yusuf Husni dan Edy Wira Bumi, Perwakilan Pusat Jatim, Jateng, DIY dan seluruh Ketua Cabang yang ada di wilayah Jawa Timur.

Dalam sambutanya, Ketua Umum PSHT Pusat Madiun, Kangmas R. Moerdjoko HW menyatakan bahwa keluarga besar PSHT menyambut dengan gembira dan bangga atas berkenannya Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti dan Ketua BPKN RI, Rizal Edy Halim untuk menjadi warga kehormatan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT).

“Semoga dengan berkenannya beliau berdua menjadi warga kehormatan ini, kedepannya semoga dapat menjadi motivasi keluarga besar PSHT, agar kehadiran kita dimanapun dan dalam situasi apapun kita dapat diterima oleh masyarakat, sehingga kita mampu memberikan dharma bhakti kita kepada masyarakat, Bangsa dan Negara,” terang Kangmas R. Moerdjoko HW.(HUM).