Pembukaan SH CUP 2021 PSHT Cabang Pringsewu Lampung Telah Resmi Dibuka

  • Bagikan

PRINGSEWU LAMPUNG – shterate.or.id – Kegiatan tahunan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Pringsewu terus berjalan, SH CUP 2021 telah resmi di buka. SH CUP 2021 kali ini mengambil tema,”Raih Prestasi Menuju Terate Emas 2022“, kegiatan tersebut demi mendukung atlet – atlet bisa berprestasi dan bisa membawa nama baik PSHT di Cabang Pringsewu, Provinsi Lampung.

Menurut Kangmas Maryono Ketua Panitia SH CUP tahun 2021 mengatakan bahwa, SH CUP tahun 2021 ini dilaksanakan di Gedung Pusdiklat Sukoharjo, tepatnya Jl. Budi Luhur Sukoharjo 3 Barat Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu – 35374. Kegiatan PSHT Cabang Pringsewu dilaksanakan di Sukoharjo. Kegiatan tersebut, selain untuk wadah para atlet – atlet juga untuk mengenalkan Gedung Pusdiklat baru yang berada di Sukoharjo. Dan untuk kedepannya SH CUP akan dilaksanakan di semua ranting ranting diseluruh Cabang Pringsewu.

Lebih lanjut Kangmas Maryono menambahkan, Dengan kondisi kabupaten Pringsewu PPKM level 3, acara tersebut tetap mentaati Protokol Kesehatan (Prokes). Selain itu, kegiatan SH CUP trrsebut juga di hadiri gugus tugas Covid-19 Kabupaten Pringsewu. “Adapun peserta yang mengikuti SH CUP di wajibkan vaksinasi, sebab vaksinasi tersebut adalah salah salah satu syarat untuk mengikuti acara SH CUP tahun 201,”terangnya.

Adapun acara SH CUP ini dilaksanakan mulai tanggal 15, 16, 17 Oktober 2021, di gedung Pusdiklat Sukoharjo. Yang dihadiri semua Ketua ranting, Ketua PSHT cabang Pringsewu, Dewan cabang PSHT Pringsewu, Ketua Pamter dan Ketua IPSI Kabupaten Pringsewu.

Pembukaan acara SH CUP di mulai dari jam 08.00 WIB dengan di awali menyanyikan lagu Indonesia Raya, lagu Mars PSHT dan acara dibuka oleh Ketua IPSI Kabupaten Pringsewu Dr. Ferdy Saputra. Pembukaan tersebut, dilakukan dengan pemukulan Gong dan disaksikan semua peserta.

Setelah itu, di lakukan atraksi seni silat sebagai pembuka acara. Ada persembahan Seni Tunggal Baku yang di lakukan Daril, juara Nasional O2SN 2021. Dan ada juga beberapa persembahan seni beregu, dan semua itu adalah warga PSHT Cabang Pringsewu.

Dilanjutkan acara berikutnya, briefing wasit juri beserta jajaran pelaksana Kepiting, Nouser, Timer, Medis dan penimbangan. Disitu juga, Pamter membantu acara tersebut untuk mengamankan seperti tempat parkir dan juga mengawasi agar tidak terjadi kerumunan.

Wasit juri di acara ini adalah semua warga PSHT Cabang Pringsewu, yang di mana kemarin PSHT Cabang Pringsewu telah melatih dan mendiklat agar tau peraturan peraturan di gelanggang. Untuk menciptakan wasit juri yang profesional, dan bisa berguna untuk IPSI khususnya di Kabupaten Pringsewu.

“Moto dari SH CUP ini adalah, ” Raih Prestasi Menuju Terate Emas 2022 “. Dimana di tahun 2022 PSHT usainya 100 tahun, semoga kami bisa ikut memeriahkan acara tersebut yang akan dilaksanakan di Madiun, pada tanggal 2 September 2022. Semoga kami bisa mendidik dan menjadikan atlit-atlit yang profesional dan memiliki seportifitas yang tinggi. Semoga acara terlaksana dengan baik, Salam persaudaraan,”tandasnya.(HUM).

  • Bagikan
Don`t copy text!