Tingkatkan Kapasitas Atlet, PSHT Ranting Limpung Cabang Batang Gelar Ranting CUP 3

  • Bagikan

BATANG I shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Limpung Cabang Batang Pusat Madiun, untuk meningkatkan kapasitas Atlet, kali ini telah Menggelar Ranting CUP 3, bertempat di Gedung Serbaguna Desa Donorejo Kecamatan Limpung Kabupaten Batang, Provinsi Jawa Tengah, Minggu (10/10/2021).

Tujuan dari kegiatan ini, adalah untuk mencari bibit bibit atlet yang berprestasi di lingkup Ranting limpung Cabang Batang dalam rangka menghadapi Pekan Olahraga Daerah (POPDA) Kabupaten Batang Tahun 2021. Adapun Peserta dalam Ranting Cup 3 ini, berjumlah sekitar 50 Peserta yang berasal dari Rayon Se-Ranting Limpung antara lain Rayon Sidomulyo, Rayon Bubutan, Rayon Lobang, Rayon Manu Limpung, Rayon Babadan dan masih banyak lagi .

Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 WIB diawali Sambutan Ketua ranting dan membuka Gelanggang Oleh Kepala Pertandingan (KEPI). pada saat sambutan Ketua PSHT Ranting Limpung yang akrab dipanggil Kangmas Sutiarso Meberikan harapannya pada kegiatan ini bermaksud agar PSHT Ranting Limpung Cabang Batang pada khusunya mementingkan rasa persaudaraan dan saling asah, asih, asuh dalam setiap berkeperibadian perduli terhadap sesama saudara dan lingkungan.

Adapun Ranting CUP 3 tahun 2021 kali ini di menangkan oleh Kontingen PSHT Rayon Manu 01 Limpung dengan Perolehan Mendali 4 Emas 3 Perak 2 Perunggu, kegiatan di akhiri Penyerahan Mendali oleh Panitia dan Pengurus Ranting .(MH/HUM).

  • Bagikan