Dua Atlet Kakak Beradik PSHT Cabang Ponorogo Perkuat Tim Pencak Silat Jatim di PON XX 2021 Papua

  • Bagikan

PONOROGO | shterate.or.id – Warga SH Terate di Bumi Reyog Ponorogo patut berbangga hati. Hal ini lantaran dua orang atlet kakak beradik PSHT Cabang Ponorogo yaitu Aji Bangkit Pamungkas dan Ahmad Zein Fauzi masuk Tim Atlet Pencak Silat Jawa Timur di arena perhelatan PON XX Papua Tahun 2021. Peraih medali emas Asian Games 2018, Aji Bangkit Pamungkas, akan bertanding di kelas I 90-95 kg, sementara Ahmad Zein Fauzi akan berlaga di kelas H 85-90 kg.

Tim Pencak Silat Jawa Timur yang membawa Aji Bangkit dan Ahmad Zein telah bertolak ke Papua pada Kamis (30/9). Sesuai jadwal yang dirilis PON XX 2021 Papua, cabang olahraga pencak silat akan digelar 6 hingga 12 Oktober 2021 mendatang di GOR Toware, Jayapura.

Dengan berangkatnya Aji Bangkit dan Ahmad Zein, baik warga maupun jajaran pengurus di SH Terate Cabang Ponorogo serempak mendoakan dan memberi dukungan. Besar harapan agar keduanya dapat bertanding hingga partai puncak dan membawa pulang medali bagi Jawa Timur, Ponorogo, dan khususnya keluarga besar warga SH Terate. (HUM).

  • Bagikan