Kangmas Dwi Rianto Djatmiko Hadiri Giat Temu Kadang Sedulur Jurnalis ASTHER

  • Bagikan

NGAWI I shterate.or.id – Kompak demi persaudaraan Jurnalis ASTHER, temu kadang sedulur Jurnalis yang tergabung dalam ikatan Anggota Setia Hati Terate (ASTHER) wilayah Karisidenan Madiun bisa berjalan sesuai rencana, adapun acara digelar di Rumah Makan Milangkori tepatnya di Dusun Bulung Desa Kartoharjo Kec/Kab Ngawi, Jawa Timur, Rabu (29/9/2021).

Acara temu kadang sedulur jurnalis ASTHER tersebut, sudah berjalan yang kedua kalinya. Untuk yang pertama kalinya, diadakan di rumah kediaman Ketua ASTHER Karisidenan Madiun yang bertempat di Kelurahan Mlilir Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Plt. Ketua PSHT Cabang Ngawi, Kangmas Dwi Rianto Djatmiko yang juga Wakil Bupati Ngawi, Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Ngawi dan juga seluruh Anggota jurnalis ASTER se – Karisidenan Madiun.

Dalam kegiatan temu kadang ASTHER tersebut, dibuka oleh Kangmas Dwi Rianto Djatmiko. Selain membuka acara itu, Kangmas Dwi Rianto Djatmiko juga memberikan sambutan dalam acara temu ASTHER se – Karisidenan Madiun.

“Kami merasa bangga dan senang sedulur ASTHER bisa berkumpul dan temu kangen kadang sedulur Jurnalis Terate di Kabupaten Ngawi ini. semoga dengan acara seperti ini, mampu dan bisa mempererat tali persaudaraan khususnya di marwah persatuan Jurnalis ASTHER,”terangnya.

PSHT salah satu wadah, (lanjut kangmas Dwi Rianto Djatmiko_red) atau sarana dalam melestarikan kebudayaan titipan leluhur kita terdahulu. “Didalam ajaran PSHT mengandung nilai- nilai budi luhur, tau salah dan tau benar dan juga tidak membeda – bedakan Agama, Ras dan Golongan,”tandasnya.

Hasil dalam temu kadang Jurnalis ASTHER se- Karisidenan Madiun kali ini, telah disepakati bersama bahwa pertemuan berikutnya bertempat di Kabupaten Ponorogo. Adapun acara temu kadang Jurnalis ASTHER selalu taat dengan Protokol Kesehatan (Prokes) dan juga berjalan dengan lancar dan sukses. (HUM).

  • Bagikan