Ratusan Calon Pendekar PSHT Cabang Pacitan, Pusat Madiun Ikuti Ujian Kenaikan Tingkat

  • Bagikan

PACITAN I shterate.or.id – Ratusan calon pendekar Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Madiun, Kecamatan Bandar mengikuti ujian kenaikan tingkat. Proses kenaikan tingkat yang dilaksanakan di lapangan Desa Tumpuk, Kecamatan Bandar Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, Minggu (26/9/2021).

Ketua Ranting PSHT Bandar, Nur Cholis Yasin mengaku bersyukur pelaksanaan kenaikan tingkat polos ke tingkat jambon terlaksana dengan baik.

“Alhamdulillah, hari ini sebanyak 267 siswa dari 8 rayon bisa melaksanakan tes kenaikan tingkat bersama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” katanya melalui keterangan tertulis.

Nur Cholis, menambahkan pada tahun ini PSHT Bandar juga mencatatkan jumlah peserta kenaikan tingkat tertinggi sepanjang sejarah berdirinya PSHT di wilayah itu.

“Untuk di Bandar jumlah siswa tahun ini yang tertinggi ya, tapi bagi kami bukan banyaknya peserta melainkan bagaimana mereka ini bisa mengikuti semua tahapan serta ajaran PSHT secara benar itu lebih penting,” imbuhnya.

Mewakili seluruh pengurus ranting, Nur Cholis menyampaikan apresiasi kepada seluruh pengurus rayon, penyelenggara tes kenaikan tingkat dan jajaran pemerintahan.

 

“Kami atas nama pribadi dan pengurus PSHT Ranting Bandar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut mensukseskan kegiatan ini. Utamanya pemerintah desa, kecamatan, kepolisian dan TNI,” pungkasnya.(BNS/HUM).

  • Bagikan