PSHT Cabang Batang Adakan Pemilihan Komandan PAMTER

BATANG I shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Batang Pusat Madiun, hari ini Minggu, 26 September 2021 telah mengadakan rapat koordinasi Dengan seluruh Ketua Ranting se- Cabang Batang dan sekaligus pemilihan Komandan Pengamanan Terate (PAMTER) PSHT Cabang Batang Pusat Madiun bertempat di gedung sebaguna Desa Sojomerto Kecamatan Reban Kabupaten Batang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Cabang dan jajaran pengurus Cabang serta seluruh Ketua Ranting Cabang Batang berjumlah 15 Kecamatan se- Cabang Batang dan anggota PAMTER se- Cabang Batang. Adapun kegiatan ini bertujuan untuk berkoordinasi antara Cabang dengan Ranting sekaligus pemilihan Komandan PAMTER.



Acara tersebut, diawali dengan pembukaan pembacaan Mukaddimah, laporan keuangan bulanan oleh bendahara, laporan kegiatan Pengesahan dan pemilihan Komandan Pamter. Acara berjalan lancar tanpa halangan suatu apapun. Kegiatan ini sangat baik bertujuan untuk memajukan organisasi PSHT kedepan lebih baik Tutur sakhirin selaku pengurus PSHT Cabang Batang Pusat madiun.(MH/HUM).