Kangmas R. Moerdjoko HW Hadiri Acara Cangkrukan Tokoh Pencak Silat Besama Kapolres Madiun

  • Bagikan

MADIUN I shterate.or.id  – Guna menjaga situasi Kamtibmas yang ada di wilayah Kabupaten Madiun atau Kabupaten yang menasbihkan wilayahnya dengan “Kampung Pesilat”ini, bisa tetap aman dan kondusif, Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan bersama PJU Polres Madiun melaksanakan silaturahmi dengan para tokoh pencak silat yang ada di wilayah Kabupaten Madiun.

Dalam cangkrukan ini, AKBP Jury mengajak para pesilat yang ada di Kabupaten Madiun untuk bisa bersama-sama menjaga Kamtibmas.“Tujuan cangkruan ini tidak lain agar situasi di wilayah Kabupaten Madiun yang sudah aman dan kondusif ini, untuk terus tetap kita jaga,” jelas AKBP Jury, bertempat di Joglo Mapolres Madiun, Rabu (22/9/2021).

Selain itu, AKBP Jury juga mengingat bahwa pandemi Covid-19 masih ada, perwira dengan dua melati dipundaknya ini mengajak para pesilat di ‘Kampung Pesilat’ ini untuk tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).“Mari kita ajak saudara-saudara kita untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan,” imbuhnya.

Nampak, masing-masing perwakilan tokoh pencak silat sepakat untuk bersama-sama terus menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah ‘Kampung Pesilat’ ini,”Tegasnya.

Sementara itu, Kangmas R. Moerdjoko HW dirinya sangat mendukung dengan adanaya acara yang diselenggarakan oleh Polres Kabupaten Madiun ini.”Kami sangat mendukung penuh dengan adanya kegiatan yang dikemas denga agenda Cangkrukan Tokoh Pencak Silat bersama Kapolres Madiun ini. Semoga wilayah Kabupaten Madiun tetap aman terkendali,”Tandasnya.(HUM).

  • Bagikan