Dalam Bingkai PSHT Peduli Sesama, PSHT Ranting Kampak Cabang Trenggalek Gelar Bakti Sosial

  • Bagikan

TRENGGALEK – shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Kampak Cabang Trenggalek Pusat Madiun, selain Organisasinya berkembang dengan pesat, di sektor sosialnya juga terlihat, seperti kali ini Warga PSHT Ranting Kampak yang tergabung dalam PSHT Peduli Sesama terlihat mengelar Bakti Sosial (Basksos) di lingkungan masyarakat setempat.

Kegiatan Bakti Sosial tim PSHT Peduli Sesama kali ini, diadakan untuk giat kerjabakti pelebaran jalan menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Dusun Kedungdowo Desa Bendoagung Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek Provinsi Jawa Timur, Minggu (5/9/2021).

Menurut Sunardi Ketua Ranting PSHT Kampak mengatakan bahwa Kegiatan yang dilakukan ini, adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan.”Alhamdulillah untuk Bakti Sosial PSHT Peduli Sesama kali ini, untuk membantu masyarakat dalam pelebaran jalan menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Dusun Kedungdowo Desa Bendoagung Kecamatan Kampak berjalan lancar, “Terangnya.

Dijelaskan Sunardi Bakti Sosial PSHT Peduli Sesama ini adalah, untuk mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, menjalin persaudaraan dan selalu ingin membatu sesama demi Organisasi PSHT juga demi Nusa dan Bangsa,” jelasnya.

Sunardi selaku ketua Ranting PSHT Kampak ini berpesan kepada seluruh warga maupun siswa PSHT agar selalu menerapkan Memayu Hayuning Bawono dalam kehidupan bermasyarakat dan mendukung penuh langkah-langkah pemerintah atau lingkungan.“Warga persaudaraan (PSHT) harus menjalankan Memayu Hayuning Bawono untuk kehidupan bermasyarakat,” pungkasnya.(HUM).

  • Bagikan
Don`t copy text!