Kangmas HM Rosadin,SH Jalin Silaturahmi Bersama Kapolrestabes Surabaya

  • Bagikan

Kangmas HM Rosadin,SH saat memberikan sofenir / kenang – kenangan kepada Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, SH, SIK

SURABAYA I shterate.or.id – Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Surabaya,Kangmas HM Rosadin,SH bersama jajaran pengurus Cabang bersilaturahmi dengan Kapolrestabes beserta jajaranya yang bertempat di Jl. Sikatan Surabaya, Jum’at (27/8/2021).

Hadir dalam acara silaturahmi tersebut antara lain, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, SH, SIK bersama jajaran, Ketua PSHT Cabang Surabaya, Kangmas HM Rosadin, SH juga bersama jajarannya.

Dalam kesempatan silaturahmi itu, Ketua PSHT Cabang Surabaya dengan Kapolrestabes Surabaya membahas beberapa hal, diantaranya bagaimana memaksimalkan peran para warga PSHT untuk menyampaikan pesan Kamtibmas hingga mensosialisasikan Protokol Kesehatan (Prokes).

Kapolrestabes Kombes Pol Akhmad Yosep Gunawan, SH, SIK mengatakan, dengan melalui pendekatan para warga PSHT, penyampaian pesan Kamtibmas dinilai cukup efektif ketimbang dengan bahasa Kepolisian. “Bagaimana para Warga PSHT kamtibmas ini diberdayakan. Misalnya para warga PSHT ini menyampaikan pesan Kamtibmas ke siswanya,” kata Kapolrestabes Surabya.

Sementara itu Kangmas HM Rosadin, SH juga menyampakan, penguatan organisasi saat ini dinilai sangat penting dilakukan karena dalam kondisi krisis karena pandemi Covid-19, kebesamaan dan kesadaran sangat dibutuhkan bersama.

Kangmas HM Rosadin, SH mengajak bekerjasama dalam rangka menangani pandemi Covid-19 dengan menyampaikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat terkait  menegakan protokol kesehatan hingga memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang protokol kesehatan dan juga pentingnya mengikuti program pemerintah. “Diharapkan dengan kebersamaan ini, wabah Covid -19 segera berlalu dan perekonomian masyarakat bisa pulih seperti semula, “tandasnya.(HUM).

  • Bagikan