Rapat Pamter Cabang Bekasi Pusat Madiun, Sukseskan Pengesahan Pada Bulan Muharam 1443 H / Tahun 2021

  • Bagikan

BEKASI I shterate.or.id – Pasukan Pengaman Persaudaraan Setia Hati Terate (PAMTER) PSHT Cabang Bekasi, saat ini telah mengadakan rapat khusus untuk menyukseskan pengesahan pada bulan Muharam 1443 H / tahun 2021 ini, bertempat di Padepokan PSHT Cabang Bekasi Pusat Madiun, Minggu (22/8/2021).

Pada kesempatan itu, Ketua Pamter Bekasi, Kangmas Jumari mengatakan bahwa rapat khusus Pengaman Terate (Pamter) tersebut sangatlah penting, sebab dalam rapat tersebut untuk membahas tentang pengesahan dan Pembagian tugas pada pengesahan di bulan Muharam 1443 H / tahun 2021 ini. rapat Pamter digelar tersebut demi suksesnya acara pengesahan Calon Warga baru Cabang Kabupaten Bekasi 2021.

Kangmas Jumari Ketua Pamter Bekasi juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dulur – dulur di acara rapat Pamter malam ini. ”Target kita adalah sukses dan lancarnya acara pengesahan calon warga baru yang akan di sahkan di bulan Muharam 1443 H / di tahun 2021, “terangnya.

Kangmas Jumari juga mengajak kepada seluruh anggota Pamter selalu loyal dan solid serta satu komandan terhadap Komandan Pamter lingkup wilayah, Ranting, ndan Pamter Cabang dan Ketua Cabang Kabupaten Bekasi.

“Terdata Beck Up dari Unsur TNI telah terdata 7 Perosnil untuk Pengamanan Pengesahan TH 2021, Kemungkinan masih bertambah untuk beck Up dari dulur kita yang berprofesi dari Unsur TNI – Polri, ”terangnya.

Bisa diketahui bahwa Pamter adalah satuan pengamanan yg tulus ikhlas tanpa pamrih semua demi organisasi tercinta PSHT. Anggota PAMTER adalah insan yg paham dan mengerti sopan santun, etika dan bersikap tegas dalam segala hal. Penanganan secara persuasif setiap menyelesaikan masalah sprti contoh penanganan warga gadungan.

Pendataan data diri, identitas sangat penting untuk anggota PAMTER krn menjadi garda terdepan dan yg memiliki akses masuk ke segala lini bagian organisasi. Pendataan diri dan Identitas sangat penting dan wajib untuk anggota PAMTER. Adapun tempat yang akan dijaga yaitu, Medan Satria,Tambun Raya, Cikarang Utara, Cikarang Barat, Setu, Sukatani, Krng Bahagia, Ciksel, Cikarang Timur dan Babelan. (HUM).

  • Bagikan
Don`t copy text!