Wakil Bupati Kutai Timur Resmikan Tugu Prasasti PSHT Rayon Sidodadi Ranting Sangatta Cabang Kutai Timur Pusat Madiun

  • Bagikan

Wakil Bupati Kutai Timur, Dr. H. Kasmidi Bulang, ST,MM (Baju Batik) saat memberikan tanda peresmian Kepada Ketua Cabang Kutai Tmur Kangmas Munir Syafii.

KUTAI TIMUR I shterate.or.id – Wakil Bupati Kabupaten Kutai Timur, Dr. H. Kasmidi Bulang, ST, MM hari ini, telah meresmikan tugu prasasti Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Sidodadi Ranting Sangatta Cabang Kutai Timur Pusat Madiun, tepatnya di Kelurahan Teluk Lingga, Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur.

Hadiri dalam acara tersebut, Wakil Bupati Kutai Timur, Dr. H. Kasmidi Bulang, ST, MM perwakilan dari Polres Kutai Timur, Ketua Cabang Kutai Timur, Kangmas Munir Syafii, Pengurus Cabang, Ranting, Rayon dan seluruh warga PSHT Cabang Kutai Timur.


Dalam sambutannya Ketua Panitia peresmian prasasti tugu PSHT Rayon Sidodadi Ranting Sangatta Cabang Kutai Timur Pusat Madiun, Kangmas Ahmad Muhlason, SE mengucapkan rasa syukurnya yang mana kegiatan hari ini bisa berjalan lancer dan sukses, apalagi kegiatan ini telah dihadiri oleh Wakil Bupati Kutai Timur.

Sementara itu, Ketua PSHT Cabang Kutai Timur, Kangmas Munir Syafii juga menyampaikan hal yang sama, rasa syukur dan bangga atas acara tersebut bisa berjalan dengan lancar dan sukses.“Rasa sangat bersyukur dan bangga, di peresmian tugu prasasti PSHT Rayon Sidodadi Ranting Sangatta Cabang Kutai Timur Pusat Madiun ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses, apalagi suatu kebaggaan kami di peresmian tugu prasasti PSHT kali ini di hadiri oleh Wakil Bupati Kutai Timur, “terangnya.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kutai Timur, Dr. H. Kasmidi Bulang, ST, MM berpesan kepada seluruh warga PSHT Cabang Kutai Timur ini, untuk terus menjaga kerukunan dan kekompakan agar tidak terpancing dengan isu – isu yang tidak bertanggung jawab, agar PSHT Cabang Kutai Timur terus aktif dalam mencetak atlit -atlit berprestasi guna mewakili Kabupaten Kutai Timur dikancah Nasional maupun Internasional.

Wakil Bupati Kutai Timur ujga menyampaikan bahwasanya pemerintah Kabupaten Kutai Timur siap membantu serta memfasilitasi setiap kegiatan PSHT Cabang Kutai Timur demi kemajuan PSHT Cabang Kutai Timur.

Tugu PSHT Rayon Sidodadi dibangun sebagai prasasti untuk mengenang berdirinya PSHT Rayon Sidodadi yang awalnya bernama Rayon Sidodadi yang kemudian berubah menjadi Rayon STIPER dan sekarang kembali menjadi Rayon Sidodadi. “Dimana pertama kali latihan PSHT Rayon Sidodadi bertempat tepat dimana tugu PSHT Rayon Sidodadi didirikan semoga bisa memberikan sejarah, manfaat dan semangat untuk terus berkarya,”tandasnya.

Adapun acara peresmian diawali dengan penampilan seni reyog Ponorogo oleh Paguyuban Seni Reyog Margo Kencono. Kemudian pada pukul 14.00 WIB dilakukan penyambutan kedatangan Wakil Bupati Kabupaten Kutai Timur, Dr. H. Kasmidi Bulang, ST, MM dengan tarian seni reyog Ponorogo.

Peresmian Tugu PSHT Rayon Sidodadi Ranting Sangatta Cabang Kutai Timur diresmikan langsung oleh oleh Wakil Bupati dengan pengguntingan pita yang didampingi oleh pengurus cabang PSHT Kabupaten Kutai Timur, pengurus PAMTER cabang Kutai Timur dan Ketua PSHT Rayon Sidodadi dan juga perwakilan Polres Kutai Timur. Kemudian dilanjutkan dengan pelepasan burung merpati oleh Wakil Bupati Kutai Timur, perwakilan dari Polres Kutai Timur, pengurus Cabang PSHT Kabupaten Kutai Timur.(HUM).

  • Bagikan