Berajalan Tiga Tahun, Agenda Rutin Baksos PSHT Peduli Rayon Sepat, Ranting Masaran, Cabang Sragen, Pusat Madiun

  • Bagikan

SRAGEN I shterate.or.id – Didalam marwah atau ajaran di organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yaitu, Menjalin Persaudaraan, Mempertebal iman dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa juga Menjunjung tinggi cinta kasih terhadap sesama umat manusia ini telah terbukti, Dengan adanya gerakan salah satu PSHT Rayon Sepat, Ranting Masaran, Cabang Sragen, Pusat Madiun menggelar Bakti Sosial (Baksos) rutin yang di selengarakan di satu minggu sekali dan sudah berjalan kurang lebih 3 tahun.

Bakti Sosial (Baksos) yang di lakukan olah PSHT Rayon Sepat, Ranting Masaran, Cabang Sragen, Pusat Madiun mengambil tema, “BAKSOS PSHT PEDULI”. Seperti kali ini Kegiatan Bakti Sosial PSHT Rayon Sepat, Ranting Masaran, Cabang Sragen digelar di Dukuh Jengglong, Kelurahan Krebet, Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen Jawa Tengah, Jum’at (20/8/2021).

Sementara itu, Joko Ketua Panitia Baksos PSHT Peduli menyampaikan bahwa, Dengan adanya kegiatan bakti sosial seperti ini, diharapkan bisa meampu memberikan nilai positif kedepannya bisa mempererat tali silaturahmi mempererat tali persaudaraan khususnya bagi kami PSHT Rayon Sepat, Ranting Masaran, Cabang Sragen,Pusat Madiun.

“Dari kegiatan ini di harapkan agar PSHT bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat, mengayomi masyarakat dan mengharumkan nama besar Persaudaraan Setia Hati Terate, “terang Joko yang akrab di panggil Bang Jack ketua panitia BAKSOS PSHT PEDULI.

Terkait keberadaan PSHT Rayon Sepat, Ranting Masaran, Cabang Sragen,Pusat Madiun terlihat mampu berprestasi mengharumkan nama baik pergurauan dan juga mengharumkan nama baik PSHT Cabang Sragen. Tekline Humas PSHT Pusat Madiun, “Menyampaikan yang Benar, Santun Bermartabat Demi Persaudaraan”.(Hum).

  • Bagikan