Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 76, Ini Pesan Kang Mas R. Moerdjoko HW

  • Bagikan

Kang Mas Drs. R. Moerdjoko HW saat pemotongan tumpeng HUT RI Ke-76 tahun 2021 di Graha Satria Tama

MADIUN I shterate.or.id – Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat, Kang Mas R. Moerdjoko HW hari ini, Selasa (17/8/2021) telah mengikuti kegiatan Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-76 tahun 2021, yang bertempat di halaman Padepokan Agung Persaudaraan Setia Hati Terate, tepatnya di Jl. Merak No. 10 Nambangan Kidul Kecamatan Mangkuharjo Kota Madiun, Jawa Timur.

Selain Ketua Umum, Kang Mas R. Murdjoko HW juga tampak hadir perwakilan pengurus pusat dan Dewan Pusat, jajaran Pamter juga Anggota Sekretariat pusat Persaudaraan Setia Hati Terate.

Meskipun dilakukan secara sederhana, kegiatan upacara Peringatan Detik – Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-76, terlihat berjalan dengan khidmat dan sukses. Selain itu juga dilaksanakan dengan tetap mengikuti disiplin protokol kesehatan.

Ditemui selesai pelaksanaan kegiatan tersebut, Kang Mas R. Moerdjoko HW memberikan ucapan selamat di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 kali ini. “Dirgahayu ke-76 Republik Indonesia, “ Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, Merdeka!!!,” lantangnya saat ditemui di lokasi.

juga berharap, di momen kemerdekaan tahun ini, seluruh rakyat Indonesia akan semakin bersatu dalam setiap langkah dan pengabdiannya terhadap bangsa dan negara.

Lebih dari itu, Kang Mas R. Moerdjoko HW, di tengah masih berlangsungnya pandemi saat ini, dia juga berpesan untuk saling bergotong-royong dan bahu-membahu dalam upaya pencegahan maupun penanganannya.”Mari kita manfaatkan momentum kemerdekaan ini untuk senantiasa bahu-membahu agar pandemi ini dapat segera berakhir dan bangkit dari berbagai dampak yang telah ditimbulkan,” Tandasnya.(Hum).

  • Bagikan