Kang Mas Maksum Rosadin : Selamat dan Sukses AKBP Ganis Setyaningrum Semoga Selalu Sukses Dalam Berkarir

  • Bagikan

SURABAYA I shterate.or.id – Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Surabaya, Kang Mas Maksum Rosadin dan Sekretaris Lembaga Hukum dan Advokasi PSHT pusat, Sutrisno Budi dan jajaran Pengaman Terate (Pamter) Surabaya berkunjung di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Sabtu (07/8/2021).

Kunjungan keluarga besar PSHT Cabang Surabaya ke Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak tersebut, bertujuhan untuk memberikan kenang kenangan dan ucapan selamat bertugas di tempat baru kepada AKBP Ganis Setyaningrum. Adapun Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Ganis Setyaningrum diangkat dalam jabatan barunya, sebagai Kasubbag Dalgar Bagren Rorenmin Bareskrim Polri.

Pada kesempatan itu, Kang Mas Maksum Rosadin menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada AKBP Ganis Setyaningrum sebagai Kasubbag Dalgar Bagren Rorenmin Bareskrim Polri. “Atas nama keluarga besar PSHT Cabang Surabaya saya mengucapkan selamat bertugas di Kasubbag Dalgar Bagren Rorenmin Bareskrim Polri, semoga amanah, tetap sehat, dan semakin sukses berkarier,” ucapnya.

Tak hanya itu saja, Kang Mas Maksum Rosadin juga menyampaikan permohonan maaf kepda AKBP Ganis Setyaningrum jika selama di mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya kami keluarga besar Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Surabya ada keselahan, baik di sengaja maupun tidak, sekali lagi kami mewakili keluarga besar PSHT Cabang Surabaya mohon ma’af yang sebesar besarmnya. Semoga silaturahmi ini tetap terjalin selamanya,” tandas Maksum Rosadin, Ketua PSHT Cabang Surabaya yang juga selaku Katua Lembaga Hukum dan Advokasi PSHT pusat.(Hum).

  • Bagikan