Dihadiri Ketua Umum SH Terate Pusat, Drs. H. Moerdjoko HW, Parapatan Cabang Ngawi Berjalan Lancar dan Penuh Khidmad

  • Bagikan

Ketua Umum SH Terate Pusat, Drs. H. Moerdjoko HW sa’at memberikan sambutan

NGAWI I shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Ngawi Pusat Madiun laksanakan Parapatan Cabang yang betempat di Sekrtariatan PSHT Cabang Ngawi, Kamis (24/6/2021).


Kegiatan ini dilakukan guna membahas kinerja dan program PSHT Cabang Ngawi dan juga sebagai sarana evaluasi program Parapatan Cabang sebelumnya. Laporan dan evaluasi dilaksanakan di hadapan peserta Parapatan yakni dari semua Ranting yang ada di bawah Cabang Ngawi. Kemudian tujuan Parapatan Cabang yang kedua adalah untuk evaluasi hal-hal yang akan dicanangkan untuk cabang itu sendiri.


Hadir dalam Parapatan Cabang Ngawi kali ini, antara lain, Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Madiun, Drs. H. Moerdjoko HW, Plt Ketua PSHT Cabang Ngawi, Ir. H. Budi Sulisyono, Ketua Dewan PSHT Cabang Ngawi, Ir. Sstyo Budi serta beberapa pengurus PSHT Cabnang Ngawi dan juga seluruh Ketua Ranting PSHT se – Cabang Ngawi.

Menurut Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Madiun, Drs. H. Moerdjoko HW mengatakan bahwa Parapatan Cabang ini merupakan perhelatan tertinggi di wilayah Cabang dalam rangka menyatukan tekad untuk menguatkan persaudaraan berlandaskan Keluhuran Budi, Kejujuran, Ketulusan dan Keikhlasan.“Semoga Parapatan Cabang Ngawi ini, selain bisa menumbuh kembangkan rasa persaudaraan yang erat, juga di harapakan bisa menciptakan program – program yang telah di programkan oleh Ketua dan pengurus Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Madiun ,” terangnya.

Parapatan Cabang Ngawi Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Madiun, sebelumnya para Ketua Cabng juga mengikuti Parapatan pusat yang bertempat Graha Krida Budaya, tepatnya di Jl. Merak Nambangan Kidul Kota Madiun. Adapun kegiatan Parapatan Cabang Ngawi tetap menerapkan Protokol Kesehatan. (Hr/Ang).

  • Bagikan