Ada 300 Siswa Putih di Komisariat Pusat Madiun Latihan Rutin dan Mendapatkan Ke SH An

  • Bagikan

MADIUN I shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) sampai saat ini masih tetap menunjukkan eksistensinya dalam olah raga pencak silat di dunia umumnya dan di Madiun khususnya. Selain organisasi pencak silat terbesar, PSHT juga sebagai penyumbang atlit tetap untuk negara. Disetiap kejuaraan, atlit dari PSHT hampir selalu menyumbangkan medali.

Tim humas PSHT Pusat pada hari ini, mengadakan peliputan di Padepokan Agung Madiun Jl. Merak No. 10. Pada sore ini kebetulan ada kegiatan latihan siswa tingkat putih dan Terate kids Komisariat Pusat Madiun. “Saat ini terdapat 300 siswa putih yangg akan disahkan menjadi Warga Tk I dan 45 Terate kids, “Terang Eki Gerard saat di temui di tempat latihan, Selasa (15/6/2021).

Lebih lanjut Eko Gerard menjelaskan bahwa didalam melatih ini kita memenuhi panggilan organisasi untuk mengabdi tanpa berharap digaji.”Selain perlu kesabaran kami juga dituntut untuk membentuk karakter dan mental siswa yang akan menjadi Warga,” lmbuhnya.

Disisi laian terlihat para siswa di beri pembekalan tambahan materi ke SH an oleh kang mas yang bertempat di Gedung Graha Wiratama yang disampaikan oleh kang mas Bagus Rizki Dirmawan, S.Si, MT. (Hr/Ag).

  • Bagikan