Ketua Ranting Persaudaraan Setia Hati Terate Termuda di Cabang Seluruh Indonesia

MADIUN I shterate.or.id – Termuda,Cantik dan Bertalenta, Itulah sosok Devi Anikha Latifa, Sosok kartini muda asal Desa Arjosari Kecamatan Arjosari Kabupaten Pacitan. ini juga merupakan satu-satunya Ketua Ranting termuda di Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang yang ada di Indonesia .

Devi Anikha Latifa yang akrap di panggil Apil ini, sosok perempuan yang masih remaja, dirinya mempunyai pemikiran yang pantas di acungi jempol, apa lagi di dalam Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Pacitan Pusat Madiun. Ia juga mengajak kepada seluruh generasi perempuan melinial agar tidak mudah menyerah dalam berbagai hal.

Devi Anikha Latifa atau Apil, Putri dari Gus Altof Hasim,ini juga merupakan Keluarga Besar Pondok Tremas di Kabupaten Pacitan. Tak hanya cantik dan piawai dalam ilmu beladiri, Namun juga cerdas dalam berfikir sebagai perempuan muda yang beriman.

Epil juga mengajak kepada generasi muda, khususnya perempuan muda,agar ikut berperan penting dalam melestarikan budaya Pencak Silat. Pasalnya, Lanjut Devi,pencak silat merupakan seni bela diri warisan leluhur yang harus dilestarikan. (Ag/Har).