Parluh 2021, R. Moerdjoko HW dan H. Issoebiantoro Terpilh Lagi Menjadi Ketua Umum dan Ketua Dewan PSHT Masa Bakti 2021 – 2026

  • Bagikan

MADIUN I www.shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), pada tanggal 12 – 13 Maret 2021 telah menggelar Parapatan Lurur (Parluh) 2021. dalam Parluh tersebut, kembali terpilah, Drs. R. Moerdjoko HW Bersama H. Issoebiantoro,SH kembali terpilih menjadi Ketua Umum PSHT dan Ketua Dewan untuk Masa Bhakti tahun 2021-2026.

Issoebiantoro, SH Ketua Dewan PSHT Saat Sambutan di Acara Parapatam Luhur 

Selain Ketua Umum dan Ketua Dewan PSHT, dalam Parapatan Luhur kali ini juga memilh 8 Anggota Dewan PSHT Pusat Madiun, anatara lain, 1. KM H.M Singgih. 2, KM Gunawan. 3, KM Junaedi. 4, KM Subagio. 5, KM H. Harsono. 6, KM Andreas Eka. 7, KM Rumastyo. 8, KM Hari Wuryanto.

Hadir dalam acara Parapatan Luhur tahun 2021 kali ini, Wakil Ketua DPR RI, Dr. H. Azis Syamsudin, Ketua Umum PB IPSI Jawa Timur, Drs. Supraptomo, MSi, Wali Kota Madiun, H. Maidi, Bupati Kabupaten Madiun, H. Ahmad Dawami, Ketua Umum PSHT Pusat Madiun, Drs. R. Moerdjoko, Ketua Dewan PSHT Pusat Madiun, H. Issoebiantoro,SH dan juga di hadiri 32 Cabang PSHT dari Jawa Timur dan hadir secara virtual 218 Cabang dari 343 Cabang, dan Cabang khusus sehingga hal ini sudah memenuhi syarat quorum 50% plus 1 (satu).

Adapun rangkaian acara Parapatan Luhur (Parluh) 2021 kali ini, di mulai dari tanggal 12 Maret 2021 dengan persiapan parapatan luhur seperti, pemeriksaan kesehatan rapid antigen, gladi bersih. Di teruskan pada tanggal 13 Maret 2021 pelaksanaan Parapatan Luhur yang di mulai hari Sabtu, pukul 08 -10.00. acara Parapatan Luhur di awali dengan pembacaan Do’a, Menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, pembacaan mukodimah, sambutan Ketua Umum PSHT Pusat Madiun, Sambutan Forkompimda Kota Madiun / Wakilikota Madiun, Sambutan Wakil DPR RI, Sambutan Ketua PB IPSI Jatim dan di lanjutkan pembukaan Parapatan Luhur tahun 2021 di buka dengan pemukulan gong oleh Wakil DPR RI, Dr. H. Azis Syamsudin.

Setelah pemukulan Gong, Parapatan Luhur (Parluh) 2021 telah resmi di buka dangan melakukan Rapat Pleno (1), Rapat Pleno (II), Rapat Komisi A (penyempurnaan AD / ART), Rapat Komisi B (Rekomendasi dan Peraturan Organisasi). Setelah itu di lanjutkan dengan Rapat Pleno (III), Rapat Pleno (IV) DAN DI AHIRI Rapat Pleno (V) dan di teruskan dengan penutupan Parapatan Luhur tahun 2021, Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Madiun.

Adapaun susunan acara penutupan di mulai dengan pembukaan, Sambutan Ketua Umum Pusat Madiun, Sambutan Ketua Dewan Pusat Madiun. Acara Parapatan Luhur kali ini di ahiri dengan pembacaan Do’a dan menyanyikan lagu bagimu Negeri.

Saat Konferensi Pers, Humas Parluh 2021, Bagus Rizky Dirnawan, S.SI, M.T kepada media menyampaikan Terimakasih atas lancar dan suksesnya pelaksanaan Parapatan Luhur Tahun 2021. Pada kesempatan itu pula juga menyampaikan raya syukurnya kepada Alloh SWT, bahwa hari ini telah kita saksikan bersama hasil Parapatan Luhur (PARLUH) PSHT Pusat Madiun menetapkan kembali R. Moerdjoko HW Ketua Umum dan H. Issoebijantoro sebagai ketua dewan pusat dalam masa bhakti 2021-2026, ” Terang Bagus Rizky Dirnawan.

Lebih lanjut, Bagus mengatakan bahwa ada 343 cabang PSHT di Indonesia bahkan mancanegara yang ikut serta dalam kegiatan PARLUH 2021. Karena saat ini masih dalam masa Pandemi covid-19, maka hanya 32 cabang PSHT dari Jawa timur, dan hadir secara virtual 218 cabang, sehingga yang hadir 250 cabang dari 343 cabang, dan cabang khusus sehingga hal ini sudah memenuhi syarat quorum 50 % plus 1 (satu).

“Pelaksanaan PARLUH 2021 telah sesuai anjuran pemerintah, sehingga pelaksanaan PARLUH 2021 digelar secara cepat. Alhamdulillah Issoebijantoro sebagai ketua dewan pusat bersama R. Moerdjoko HW sebagai ketua umum PSHT, “Tegas Bagus.

Mekanisme dalam pemilihan ketua dewan pusat maupun ketua umum PSHT Pusat Madiun adalah usulan dari cabang-cabang PSHT di seluruh Indonesia dan luar negeri.

Sebelum acara Parapatan Luhur digelar, telah diberikan dorm isian untuk mengusulkan nama-nama calon ketua dewan pusat maupun ketua umum PSHT Pusat Madiun.

“Kami berharap Semua warga Persaudaraan Setia Hati Terat

  • Bagikan