Tim Khusus SH Terate Cabang Batang Serahkan SKT

BATANG I shterate.or.id – Tim Khusus Perguruan Pencak Silat Setia Hati Terate Cabang Batang saat ini telah menyerahkan Surat Keterangan Terdaftar kepada Ketua Cabang Bambang Heryanto, Rabu (01/12/2021).

Penyerahan Surat Keterangan Terdafter (SKT) tersebut, Bertempat di padepokan Cabang Batang tepatnya di Desa Wonokerso Kecamatan Limpung Kabupaten Batang. Terlihat Ketua Tim khusus SH Terate, Kangmas Choiru Thoriqin menyerahkan di hadapan ratusan anggota perwakilan dari perwakilan ranting.

Dalam sambutanya Ketua Tim Choiru Toriqin mengucapkan terimakasih atas dukungan dari semua warga SH Terate.”Trimakasih kepada Kangmas tingkat II dan seluruh angota SH Terate yang telah memberikan suport dan dukungannya, terlebih Ketua Cabang atas motivasinya sehingga pengurusan SKT selesai dengan baim, “ujarnya.

Kangmas Choiru Toriqin juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh para pejuang terutama atas perjuangan rekan rekan Pelatih yang selalu tekun dan bekerjasama sehingga dapat mencapai keberhasilan ini.

Sementara itu, Ketua Cabang Batang, Kengmas Bambang Heryanto juga menyampaikan terbitnya SKT dari Kesbangpolinmas Kabupaten Batang atas usaha bersama.”Saya bangga sekali atas kinerja tim yang terjalin sesuai dengan konsep termasuk kegiatan yang akurat, Alkhamdulilah dalam dua hari ini SKT bisa kita saksikan dan kita terima langsung,”ungkapnya.

Kangmas Bambang Heryanto juga berharap, Dengan adanya Surat Keterangan Terdaftar ini bisa membawa manfaat SH Terate Cabang Batang.Mudah – mudahan Keberadaan SH Terate ini dapat membawa manfaat kemajuan guna perkembangan SH Terate. bersama ini kami jua mengucapkan terimakasih kepada kepala Kesbangpolinmas Batang.

“Dengan adanya surat yang telah terdaftar di kesbangpolinmas menjadikan, diharapkan bisa memperkuat Sinergitas oraganisasi dengan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Batang, “tandasnya.(DN/AG/HUM).